Senin, 30 Mei 2011

Bahasa Gaul Internet

Bahasa gaul internet, merupakan bahasa/singkatan-singkatan yang sering digunakan dalam dunia internet ( Chat / Forum / Milis )


Berikut Singkatan-singkatan/Istilah yang sering saya gunakan beserta artinya (imho):
AFAIK : As Far As I Know = Sejauh yang aku tahu ( Sepengetahuanku / yang aku ketehuai )
AKA : Also Known As = alias / dikenal juga dengan ..
ASAP : As Soon As Possible = secepatnya aku bisa
BRB : Be Right Back = segera kembali
BTW : By The Way = setidaknya/tapi  (  ga  tau nih arti sesungguhnya ? )
CMIIW : Correct Me If I'm Wrong = koreksi jika aku salah
FYI : For Your Information / For Your Interest = Informasi untukmu
FWIW : For What It's Worth = Sebegitu berharganya?
GTG : Got To Go = Offline karena mau pergi
IMO : In My Opinion = Menurut pendapat saya
IMHO : In My Humble Opinion = Menurut pendapat saya ( dengan kerendahan hati )
ITT : In The Topic = Masuk dalam topik bahasan ( kebalikan dari OOT)
J/K : Just Kidding = hanya bercanda
LOL :  Laughing Out Loud = Ketawa Ngakak
NP : No Problem = tidak apa-apa
OIC : O.. I See = O... gitu toh / O.. saya tahu..
OOT : Out Of Topic = Keluar dari topik yang dibicarakan

de el el.... masih banyak lagi.., yang belum terbiasa saya gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar